rain

rain
how beautiful the rain is, how wonderful the creator is

3/13/2011

thank You

terkadang saya bingung ketika seseorang terlalu baik pada saya,
apa yang bisa saya lakukan untuk membalas kebaikannya? bagaimana jika suatu ketika saya menyakiti nya atau apa yang saya perbuat tdk sesuai dengan harapannya?

tetapi ketika saya kembalikan semuanya pada kata ikhlas,,yah Allah lah yang akan membalas kebaikan seseorang walaupun seberat biji sawi. begitu juga mereka yang telah berbuat baik kepada saya, Insyaallah Allah akan membalas kebaikan mereka semua

jadi kita tidak boleh berlebihan berterimakasih pada manusia, sewajarnya saja,,

begitupun saya sendiri.,setiap perbuatan saya seharusnya niatnya hanya satu, untuk mencari ridlo Allah.

dan ketika kita bisa melakukan suatu kebaikan, sudah sepantasnya kita berterimakasih pada Allah,
setiap daun yang jatuh merupakan atas izin Allah,
begitu pun dengan perbuatan kita,
setiap kebaikan yang kita lakukan itu juga atas izin Allah,,

alhamdulillah,
rasanya meskipun kita mengucapanya jutaan kali,tak akan cukup jika dibandingkan dengan nikmat Allah yang sudah tercurahkan kepada hamba-Nya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung :)

terimakasih juga atas sarannya..:)