rain

rain
how beautiful the rain is, how wonderful the creator is

3/23/2011

mereka dan aku


aku ingin melihat mereka yang dulu
aku ingin melihat mereka duduk bersama dalam sebuah lingkaran
lingkaran yang indah

mereka terpisahkan oleh sebuah tembok.
apakah mereka tidak sejalan lagi karena tembok itu???
dimana janji awal mereka untuk bersama" berjuang??
apakah mereka berhenti untuk saling menasehati??

semoga itu semua hanya pemikiranku saja

mereka memang berbeda jalan
tetapi semoga tujuan mereka tetap sama
dan pada akhirnya mereka dipertemukan kembali
di tempat yang mereka jadikan tujuan akhir hidup mereka

lalu bagaimana dg aku?

apakah aku masih sering terbang dengan angan-angan itu?
apakah aku sudah bisa memerankan setiap peranku dg baik?
apakah aku hanya memakai topeng?

aku tidak ingin memakai topeng,
aku ingin memerankan tiap peran dengan baik
dengan tidak meninggalkan karakter asli dari diriku

diriku atas tuntunan-NYa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung :)

terimakasih juga atas sarannya..:)