rain

rain
how beautiful the rain is, how wonderful the creator is

3/16/2011

ingin lebih berhati-hati


terkadang saya melakukan hal-hal yang mungkin dianggap "sok" oleh orang lain. tapi itu adalah salah satu bentuk pertahanan saya.memang, saya merasa saya sedikit berubah. sekarang saya agak berhati-hati. saya tidak ingin melakukan kesalahan yang sama. bukannya saya yang negatif thinking pada orang lain, tetapi saya hanya takut saya sendirilah yang membiarkan kesalahan itu terjadi kembali.

kata bang napi " kejahatan bisa terjadi karena ada kesempatan". seperti itu juga dengan setan. setan bisa menggoda kita dan mejerumuskan kita jika kita memberi kesempatan dan memberi izin setan untuk bergabung dengan kita.
saya ingin sebisa mungkin menutup pintu" dan celah" yang mungkin bisa dimasuki setan. sebisa mungkin untuk tidak membuka kesempatan setan untuk menggoda saya.

kalau bukan kita sendiri yang menjaga diri kita, lantas siapa lagi. kita sendirilah yang mengetahui tentang diri kita termasuk kelemahan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung :)

terimakasih juga atas sarannya..:)