rain

rain
how beautiful the rain is, how wonderful the creator is

2/23/2011

kita bersaudara

saya bangga ketika mayoritas dari suatu komunitas adalah muslim
tetapi saya miris ketika bagian dari mayoritas tersebut berbuat kebatilan

saya bangga ketika seorang pemimpin beragama Islam
tetapi saya ingin menangis jika pemimpin tersebut tidak amanah

saya senang ketika seorang terkenal yang saya kagumi beragama Islam
tetapi saya benci jika mereka melupakan agamanya

saya senang melihat mereka yang (pernah) mengerti tentang agama
tetapi saya geram ketika mereka sengaja melupakannya

kita adalah saudara
Islam yang menjadikan kita saudara

saudara, ingatkan saya, ingatkan mereka,
karena surga itu luas,
mari kita masuk bersama-sama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung :)

terimakasih juga atas sarannya..:)