rain

rain
how beautiful the rain is, how wonderful the creator is

2/23/2011

berpikir positif

terkadang saya bertanya, mengapa hal ini terjadi pada saya

mengingat kembali kesempatan yang ada pada masa lampau
kesempatan untuk memperbaiki hidup ini
tapi, apalah daya
kesempatan itu sudah pergi
saya tidak mengambil kesempatan itu, bukan karena saya tidak mau,
tetapi keadaan yang membuat saya tidak bisa mengambilnya

berpikir positif
Tuhan meminta saya untuk belajar
belajar menerima ketentuan-Nya
belajar mengambil keputusan
belajar memahami orang lain
belajar belajar dan terus belajar

berpikir positif,,
Tuhan telah mengantarkan saya kesini
meminta saya untuk melewati semuanya
Tuhan percaya
hamba-Nya ini mampu untuk menghadapinya,
mampu menegakkan kepala menatap kebun bunga di depannya
mampu melangkahkan kaki untuk bertemu dengan kekasihnya

berpikir positif,
Tuhan telah menunjukkan salah satu jalan ke surga-Nya
sabar, ikhlas, syukur
semua ini akan mudah dengan itu
dengan mengembalikan semua pada-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung :)

terimakasih juga atas sarannya..:)