rain

rain
how beautiful the rain is, how wonderful the creator is

4/11/2011

baiti jannati

Saya akan bercerita tentang rumah saya.

Rumah saya termasuk di daerah kampung yang jauh dari kota. Kira-kira 10 meter di depannya mengalir sungai bengawan solo. Saya sudah pernah merasakan luapan sungai itu, 2x, semoga tidak terjadi lagi..:)

Alhamdulillah di rumah saya banyak tumbuhan hijau, mungkin itu salah satu yang membuat mata saya masih sehat sampe sekarang. Tumbuhan penghijau rumahku diantaranya adalah pohon belimbing, buah manisan, cabe dkk.






Sekarang rumah menjadi lebih sepi. Entah mengapa, terkadang ada sebuah kesedihan disana.
Rumah itu telah menjadi saksi dari berjuta kenangan saya yang akan selalu saya ingat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung :)

terimakasih juga atas sarannya..:)