rain

rain
how beautiful the rain is, how wonderful the creator is

5/22/2011

jerawat di hidung

ketika habis sholat, saya sedikit mengeluh dengan jerawat yang ada di hidung. Kemudian, saya teringat ketika beberapa waktu lalu, saya juga mengeluh gara-gara jerawat di dahi saya yang mengganggu sujud saya. ehmm, saya bersyukur, kali ini jerawat saya tidak berada di dahi lagi, karena akan lebih sakit ketika di buat sujud. Apalagi, dahi adalah tujuh dari anggota badan yang harus nempel di tempat sujud ketika sujud( anggota yang lain:dua telapak tangan, dua lutut dan kedua jari-jari kaki). Sujud jadi g khusyuk deh,,(padahal tanpa ada jerawat juga bukan jaminan bisa khusyuk solat).

Alhmdulillah, ketika Allah memberikan sesuatu insyaAllah itu adalah yang terbaik untuk kita jika kita telah berusaha mencarinya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung :)

terimakasih juga atas sarannya..:)