rain

rain
how beautiful the rain is, how wonderful the creator is

11/04/2010

3/11/2010


09.30 pm
malam ini rasanya dadaku penuh
air mata ingin jatuh
tapi itu bukan berarti aku sedang sedih

dadaku rasanya tak cukup buat rasa syukur ku atas nikmat-Mu
tak cukup kata untuk menyebutkan pemberian-Nya yang tak terhitung


terimakasih Rabb,,q merasakan bahwa Engkau sangat menyayangiku
Engkau masih memberikan anugerah kehidupan kepadaku
Engkau masih memberikan kesempatan padaku untuk mengingat-Mu, memuji-Mu, berterimakasih pada-MU
rasanya, tiap detik yang Engkau berikan akan jd sangat berarti jika Engkau ada di hati ini,,
semoga aku tetap bisa melihat keindahan yang akan ku syukuri disela-sela ujian dan musibah yang Engkau beri

tetapi aku juga takut,
dengan kebahagiaan ini, apakah Engkau berniat membiarkanku terlena dengan semua?
Ya Allah ingatkan aq selalu,,jangan Engkau biarkan aku tidak sadar akan kesalahannku
kalau perlu tampar aku ya Tuhanku,
agar aku sadar dengan kesalahanku

waktu akan berhenti jika Engkau mengizinkan ya Rabb,
tak ada sesuatu yang bisa terjadi kecuali atas izin-Mu
maka izinkanlah aku mencintai-MU
memenuhi isi hatiku
balaslah cintaku Ya Tuhanku,,
izinkanlah aq selalu mendekat pada-Mu disetiap langkah hidupku

q titipkan juga apa yang menjadi milikku pada-Mu
karena Engkaulah pemilik hak dari semua ini..

*curhatku dengan-Mu malam ini berakhir bersama hujan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung :)

terimakasih juga atas sarannya..:)